Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dele Alli dan Matt Doherty Dikabarkan Akan Meninggalkan Tottenham pada Januari

Dele Alli dan Matt Doherty Dikabarkan Akan Meninggalkan Tottenham pada Januari bola.co.id - Dua pemain Tottenham Hotspur Dele Alli dan Matt...

Dele Alli dan Matt Doherty Dikabarkan Akan Meninggalkan Tottenham pada Januari


bola.co.id - Dua pemain Tottenham Hotspur Dele Alli dan Matt Doherty dikabarkan akan meninggalkan klub pada jendela transfer musim dingin.

 

Meski Alli tampil impresif dalam pertandingan The Lilywhites ketika melawan Liverpool, tetapi gelandang serang itu harus berjuang keras untuk bisa masuk skuad utama Antonio Conte di tahun depan.

 

Sementara itu, Doherty belum menjadi pilihan utama Conte di pertandingan Liga Inggris musim ini sejak kedatangan Emerson Royal.

 

Menurut sebuah laporan, kedua pemain tersebut telah diberi kebebasan untuk pindah ke tempat lain pada jendela transfer bulan Januari, dan Alli kemungkinan akan memulai kesepakatan sebagai pemain pinjaman diantara klub Liga Inggris lainnya.

 

Laporan itu menambahkan bahwa Joe Rodon dan Steven Bergwijn juga berada di daftar jual, dengan Conte mengatakan ingin meningkatkan pelapis potensial di lini depan dan bek sayap kanan pada bursa transfer musim dingin.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Tottenham Hotspur

Reponsive Ads