Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Paris Saint-Germain Tolak Kesepakatan Pertukaran Pemain untuk Mauro Icardi dari Juventus

Paris Saint-Germain Tolak Kesepakatan Pertukaran Pemain untuk Mauro Icardi dari Juventus bola.co.id - Paris Saint-Germain dikabarkan telah ...

Paris Saint-Germain Tolak Kesepakatan Pertukaran Pemain untuk Mauro Icardi dari Juventus


bola.co.id - Paris Saint-Germain dikabarkan telah menolak kesepakatan untuk mengontrak salah satu pemain Juventus Arthur sebagai bagian dari pertukaran pemain dengan Mauro Icardi.

 

Mantan striker Inter Milan itu telah berjuang untuk mendapatkan posisinya sebagai pemain depan PSG, yang memiliki persaingan ketat diantara Neymar, Kylian Mbappe, dan Lionel Messi musim ini.

 

Icardi musim ini hanya berkesempatan tampil sebanyak tujuh pertandingan di Ligue 1 karena kalah bersaing dengan striker trio tersebut.

 

Menurut sebuah laporan, karena kurangnya jatah bermain Icardi diperkirakan akan meninggalkan klub pada jendela transfer bulan Januari, dan ia dikaitkan akan kembali ke Italia bersama Bianconeri.

 

Berdasarkan Gazzetta dello Sport, Juve akan mengusulkan kesepakatan pertukaran pemain dengan Arthur untuk Icardi, tetapi direktur teknik PSG Leonardo telah menolak tawaran tersebut.

 

Arthur juga sedang berjuang untuk mendapatkan tempatnya di Turin sejak tiba dari Barcelona, dan ia hanya bermain sebanyak 10 pertandingan musim ini.

 

Chelsea dan Arsenal juga dikaitkan dengan Icardi yang telah mencatatkan 38 gol dan 10 assist dalam 82 penampilannya untuk PSG sejak tiba di tahun 2019.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Ligue 1, Liga Prancis, PSG

Reponsive Ads