Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Manajer Aston Villa Steven Gerrard Dinyatakan Terinfeksi Virus Corona

Manajer Aston Villa Steven Gerrard Dinyatakan Terinfeksi Virus Corona bola.co.id - Melalui laman resmi klub, Aston Villa telah mengumumkan b...

Manajer Aston Villa Steven Gerrard Dinyatakan Terinfeksi Virus Corona


bola.co.id - Melalui laman resmi klub, Aston Villa telah mengumumkan bahwa manajer mereka Steven Gerrard dinyatakan telah positif terinfeksi virus corona.

 

Awal pekan ini, Gerrard mengatakan bahwa ia mungkin akan memanggil beberapa pemain akademi untuk pertandingan melawan Chelsea malam ini sebagai salah satu cara menanggulangi masalah kekurangan pemain di skuad utama Aston Villa.

 

Kurang dari 24 jam sebelum pertandingan Boxing Day di Villa Park, Villa mengungkapkan bahwa mantan kapten Liverpool itu tidak akan bisa mendampingi di ruang istirahat Villa.

 

“Aston Villa telah mengonfirmasi bahwa manajer Steven Gerrard tidak akan berpartisipasi menghadiri dua pertandingan Liga Inggris berikutnya melawan Chelsea dan Leeds United karena ia telah dinyatakan positif COVID-19,” tulis sebuah pernyataan resmi klub.

 

Meskipun pertandingan malam ini tidak memiliki kemungkinan penundaan, namun pada pertemuan hari Selasa, (28/12) di Leeds United mungkin akan kembali mengalami penundaan setelah tempat latihan tim Yorkshire ditutup karena merebaknya kasus COVID-19.

 

Aston Villa selanjutnya akan melangsungkan pertandingan melawan Brentford pada 2 Januari 2022, dan Gerrard dipastikan siap untuk kembali berada di pinggir lapangan jika ia mencatatkan hasil tes negatif COVID-19 beberapa hari sebelum pertandingan.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Aston Villa, Steven Gerrard, COVID-19

Reponsive Ads