Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Agen Sepakbola Volker Struth: Niklas Sule Sudah Putuskan Klub Selanjutnya

Agen Sepakbola Volker Struth: Niklas Sule Sudah Putuskan Klub Selanjutnya bola.co.id - Menurut sebuah laporan, bek tengah Bayern Munich Nik...

Agen Sepakbola Volker Struth: Niklas Sule Sudah Putuskan Klub Selanjutnya


bola.co.id - Menurut sebuah laporan, bek tengah Bayern Munich Niklas Sule telah memutuskan untuk meninggalkan klubnya dan ingin mencoba tantangan baru dengan bermain di luar Jerman.

Agen Sule, Volker Struth mengungkapkan bahwa pemain timnas Jerman itu tidak berkeinginan untuk memperpanjang masa tinggalnya di Allianz Arena dan ingin meninggalkan Munchen dengan status bebas transfer di akhir musim nanti.

Sejumlah klub top Eropa seperti Chelsea, Barcelona, dan Real Madrid dikabarkan telah memantau situasi pemain berusia 26 tahun itu untuk bisa didatangkan sebagai tenaga baru untuk musim depan.

“Klub baru telah diputuskan. Niklas telah membuat keputusan dan saya akan terkejut jika dia nantinya akan berubah pikiran,” kata Struth yang dikutip dari Sport1.

Bersama Munchen, Sule telah memenangkan empat trofi Bundesliga, empat German Super Cup, dua German Cup, satu Piala Dunia Antarklub, satu UEFA Super Cup, dan satu Liga Champions sejak tiba dari Hoffenheim tahun 2017.

Musim ini Sule telah membuat 25 penampilan untuk Munchen di semua kompetisi dengan menyumbangkan dua assist sejauh ini.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Jerman, Bundesliga, Bayern Munich

Reponsive Ads