Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Erling Haaland Tuntut Gaji £500 Ribu per Pekan untuk Klub Barunya Nanti

Erling Haaland Tuntut Gaji £500 Ribu per Pekan untuk Klub Barunya Nanti bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, striker Borussia Dortmund ...

Erling Haaland Tuntut Gaji £500 Ribu per Pekan untuk Klub Barunya Nanti


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland diduga menginginkan gaji sekitar £500 ribu per pekan sebagai persyaratan kesepakatan di klub barunya.

Pemain timnas Norwegia itu diperkirakan akan meninggalkan Dortmund pada musim panas nanti dan ia telah dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa.

Manchester United, Manchester City, Chelsea, Paris Saint-Germain, Barcelona, dan Real Madrid dikabarkan menjadi klub yang serius untuk mengejar Haaland di akhir musim nanti.

Menurut ESPN, Haaland diperkirakan memiliki klausul pelepasan sebesar £64 juta dan ia menginginkan setidaknya memiliki upah mingguan sebesar £500 ribu.

Laporan tersebut menambahkan bahwa sederet klub yang berminat terhadap jasanya telah menyiapkan ruang untuk tuntutan gajinya yang besar itu, namun PSG dikabarkan telah mundur dalam perlombaan karena tuntutan gaji mereka sudah besar.

Haaland telah mencetak 23 gol dan enam assist dari 20 penampilannya di semua kompetisi musim ini bersama Dortmund.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Jerman, Bundesliga, Dortmund

Reponsive Ads