Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tendang Hewan Peliharaannya, Kurt Zouma: Saya Minta Maaf dan Saya Menyesal

Tendang Hewan Peliharaannya, Kurt Zouma: Saya Minta Maaf dan Saya Menyesal bola.co.id - Bek West Ham Kurt Zouma akhirnya meminta maaf usai ...

Tendang Hewan Peliharaannya, Kurt Zouma: Saya Minta Maaf dan Saya Menyesal


bola.co.id - Bek West Ham Kurt Zouma akhirnya meminta maaf usai video yang menampilkan dirinya menendang dan meninju kucing tersebar di internet.

Dalam video yang mengejutkan tersebut, West Ham dan Organisasi Amal Kesejahteraan Hewan (RSPCA) Inggris mengutuk tindakan yang dilakukan Zouma.

Zouma mengatakan dia sangat menyesal setelah rekaman tersebut tersebar dan ia mendapat kecaman dari para pecinta hewan karena aksi kekerasan yang dilakukannya.

“Saya ingin mengatakan betapa menyesalnya saya kepada siapa pun yang kecewa dengan video itu. Saya ingin meyakinkan semua orang bahwa kedua kucing kami baik-baik saja dan sehat.” Bunyi klarifikasi Zouma.

“Mereka dicintai dan dihargai oleh seluruh keluarga kami, dan perilaku ini adalah insiden terisolasi yang tidak akan terjadi lagi.” Tambahnya.

West Ham juga merilis pernyataan resmi atas insiden tersebut dengan mengatakan: “Kami (West Ham United) mengutuk tindakan pemain kami, Kurt Zouma, dalam video yang telah beredar.”

“Kami telah berbicara dengan Kurt dan akan menangani masalah ini secara internal, tetapi kami ingin menjelaskan bahwa kami sama sekali tidak memaafkan kekejaman terhadap hewan.” Lanjut pernyataan tersebut.

“Itu adalah video yang sangat mengecewakan. Menendang, memukul, dan menampar binatang tidak dapat diterima sebagai hukuman atau lainnya,” kata juru bicara RSPCA.

“Kami sangat berterima kasih untuk orang-orang yang melaporkan dugaan penganiayaan hewan kepada kami, dan kami ingin meyakinkan kalian bahwa kami akan selalu memeriksa dan menyelidiki keluhan yang dibuat tentang pelanggaran kesejahteraan hewan.

Saudara laki-laki Zouma, Yoan, diyakini telah merekam insiden tersebut dan dipostingnya ke Snapchat pada Minggu sore waktu Inggris, sehari setelah West Ham memenangkan pertandingan putaran keempat Piala FA di Kidderminster.

 

Tags: Sepakbola, Kekerasan Hewan, Penganiayaan Hewan, Kurt Zouma

Reponsive Ads