Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Barcelona Khawatirkan Masa depan Gavi dan Ronald Araujo di Camp Nou

Barcelona Khawatirkan Masa depan Gavi dan Ronald Araujo di Camp Nou bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Barcelona mengkhawatirkan tent...

Barcelona Khawatirkan Masa depan Gavi dan Ronald Araujo di Camp Nou


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Barcelona mengkhawatirkan tentang masa depan pemain muda mereka Gavi dan Ronald Araujo di Camp Nou.

Mengutip dari Marca, pembicaraan kontrak baru dengan kedua pemain tersebut tidak berjalan dengan baik, yang menyebabkan kekhawatiran tentang kepindahannya di masa depan.

Kedua pemain tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2023 dan mereka mengungkapkan ingin bertahan di Camp Nou dalam jangka waktu yang lama.

Musim ini, Gavi dan Araujo telah membuat banyak penampilan untuk raksasa Catalan dengan masing-masing memainkan 18 dan 23 pertandingan di semua kompetisi.

Meski Gavi dan Araujo ingin tetap di Barcelona, situasi keuangan klub menjadi masalah yang utama. Nantinya, mereka berdua harus bersedia untuk mendapatkan pemotongan gaji di setiap kesepakatan kontrak baru.

Mempertahankan Gavi dan Araujo adalah prioritas utama bagi Xavi Hernandez, dan ia berharap negosiasi akan mengarah ke hasil yang positif.

Hingga saat ini, belum ada tanggal yang ditetapkan untuk pertemuan lanjutan antara dewan klub Barca dengan pihak Gavi dan Araujo, tetapi klub terus berusaha untuk mendapatkan hasil yang baik.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, La Masia, Liga Spanyol, La Liga, Barcelona

Reponsive Ads