Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Belum 100 Persen Pulih, Tuchel Siap Turunkan Reece James Sebagai Starter

Belum 100 Persen Pulih, Tuchel Siap Turunkan Reece James Sebagai Starter bola.co.id - Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa dia ...

Belum 100 Persen Pulih, Tuchel Siap Turunkan Reece James Sebagai Starter


bola.co.id - Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa dia mungkin ‘cukup gila’ memberikan kesempatan kepada Reece James untuk bermain di final Carabao Cup melawan Liverpool besok malam.

James sudah menghabiskan dua bulan di rumah sakit karena cedera hamstring, dan ia terlihat telah kembali berlatih bersama tim kemarin menjelang pertandingan di Wembley.

Menempatkan James di bangku cadangan adalah kemungkinan yang terbaik, tetapi Tuchel mengatakan bahwa bek sayap itu terlihat ‘sangat kuat’ dalam pelatihan tim kemarin dan akan dimasukkan dalam starting untuk penampilan kejutan.

“Dia (Reece) tampak brilian dalam dua sesi latihan terakhir. Mari kita tunggu sesi lain dan kita lihat apakah saya cukup gila untuk menempatkannya di lapangan atau jika memungkinkan.” Kata Tuchel dalam konferensi pers pra-pertandingan.

“Itu akan menjadi langkah yang besar, kemarin dan hari ini dia terlihat sangat kuat, sangat percaya diri, sehingga saya tergoda untuk menempatkannya di starting.” Ujarnya.

James belum kembali bermain di tahun ini sejak ditarik keluar pada babak pertama pertandingan Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion 29 Desember lalu.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Carabao Cup, Chelsea

Reponsive Ads