Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Europa: Barca Vs Galatasaray, Sevilla Vs West Ham

Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Europa: Barca Vs Galatasaray, Sevilla Vs West Ham bola.co.id - UEFA telah merilis Daftar lengkap tim yang l...

Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Europa: Barca Vs Galatasaray, Sevilla Vs West Ham


bola.co.id - UEFA telah merilis Daftar lengkap tim yang lolos ke babak 16 Besar Liga Europa hari ini. Tim-tim yang lolos akan mulai berlaga di pertandingan leg pertama tanggal 11 Maret dan 18 Maret untuk leg kedua.

Barcelona yang lolos lewat babak play-off Europa League dan menempati pot tim non-unggulan akan dihadapkan dengan wakil Turki Galatasaray.

Barca sukses membenamkan Napoli dipertandingan leg kedua fase knockout Liga Europa di Stadio Diego Armando Maradona, Jumat (25/2) dinihari tadi dengan keunggulan agregat 5-3.

Sementara West Ham yang menempati pot tim unggulan sebagai juara grup H, akan berhadapan dengan pemegang gelar Liga Europa terbanyak Sevilla dalam babak 16 besar.

Sevilla yang melaju melalui babak play-off tampil susah payah melawan Dinamo Zagreb. Meski kalah 0-1 di leg kedua, Sevilla berhasil unggul tipis dengan agregat 3-2.

Menurut aturan UEFA, 16 tim yang lolos dibagi dalam dua kategori yaitu unggulan dan non-unggulan yang nantinya akan dilakukan pengundian. Pot unggulan adalah tim yang lolos dengan status juara grup, sementara tim non-unggulan adalah pemenang babak play-off.

Berikut Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Europa Musim 2021/2022:

Barcelona vs Galatasaray
Sevilla vs West Ham United
Porto vs Lyon
Braga vs AS Monaco
Atalanta vs Bayer Leverkusen
RB Leipzig vs Spartak Moscow
Real Betis vs Eintracht Frankfurt
Rangers vs Red Star Belgrade

 

Tags: Sepakbola, Hasil Undian, Liga Europa, Liga Champions, UEFA

Reponsive Ads