Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pep Guardiola: Zinchenko Siap Bermain Meski ada Invasi Rusia ke Negaranya

Pep Guardiola: Zinchenko Siap Bermain Meski ada Invasi Rusia ke Negaranya bola.co.id - Manajer Manchester City Pep Guardiola dalam konferens...

Pep Guardiola: Zinchenko Siap Bermain Meski ada Invasi Rusia ke Negaranya


bola.co.id - Manajer Manchester City Pep Guardiola dalam konferensi pers pra-pertandingannya mengonfirmasi bahwa Oleksandr Zinchenko siap bermain di pertandingan Liga Inggris hari Minggu, (27/2) melawan Everton meskipun sedang terjadi invasi Rusia ke negara asalnya Ukraina.

Selama 24 jam terakhir, Ukraina telah mendapat banyak serangan dari militer Rusia setelah Presiden Vladimir Putin memerintahkan pasukannya untuk menyerang negara tersebut.

Zinchenko yang lahir di kota Radomyshl, Ukraina telah berbicara secara terbuka tentang keprihatinannya yang terjadi di Ukraina dan bergabung dalam aksi solidaritas yang diadakan di pusat kota Manchester.

Zinchenko juga menuliskan pesan di akun Instagram pribadinya dengan memasang foto Vladimir Putin dan mengatakan: “Saya harap anda mati dengan penderitaan yang paling menyakitkan,” namun dihapus beberapa menit kemudian oleh pihak Instagram.

Guardiola mengungkapkan bahwa Zinchenko akan bermain akhir pekan ini dan yakin dia sangat kuat selama masa-masa sulit seperti ini.

“Dia (Zinchenko) khawatir, sama seperti apa yang kami rasakan. Membunuh orang tidak bersalah, bagaimana perasaan Anda? Seperti itulah yang dia rasakan jika berkaitan dengan tempat kelahirannya.” Kata Guardiola kepada wartawan.

“Tentu saja dia mendapat dukungan kami. Kami memiliki orang-orang yang hidup bersamanya setiap hari, itu terjadi di negara tempat dia dilahirkan, dia mencintainya.”

Guardiola juga mengungkapkan bahwa Jack Grealish dan Gabriel Jesus akan tersedia untuk bermain di akhir pekan ini, setelah pulih dari cederanya masing-masing.

 

Tags: Sepakbola, Invasi Rusia, Premier League, Manchester City

Reponsive Ads