Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Borussia Dortmund Tandatangani Kesepakatan Kontrak Lima Tahun dengan Bintang Muda Salzburg

Borussia Dortmund Tandatangani Kesepakatan Kontrak Lima Tahun dengan Bintang Muda Salzburg bola.co.id - Raksasa Bundesliga Borussia Dortmund...

Borussia Dortmund Tandatangani Kesepakatan Kontrak Lima Tahun dengan Bintang Muda Salzburg


bola.co.id - Raksasa Bundesliga Borussia Dortmund dikabarkan telah menyiapkan kontrak jangka panjang untuk pemain muda Red Bull Salzburg Karim Adeyemi.

Dortmund diduga akan mendapatkan tandatangan pemain berusia 20 tahun itu yang juga tengah diincar oleh sejumlah klub elite Eropa dalam beberapa bulan terakhir.

Liverpool, Barcelona, Arsenal dan Manchester United diyakini sederet klub yang berminat untuk mendatangkan Adeyemi di musim depan.

Menurut Fabrizio Romano, Dortmund akan memberikan tawaran kontrak lima tahun untuk sang striker dan ia akan berada di Signal Iduna Park musim depan.

Romano juga menambahkan bahwa terdapat beberapa masalah yang perlu diselesaikan, tetapi Dortmund tidak mengkhawatirkan hal tersebut. penandatanganan Adeyemi akan dikonfirmasi dalam beberapa hari kedepan.

Adeyemi telah mencetak 18 gol dan empat assist dari 29 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Secara keseluruhan, Adeyemi telah mencatatkan 28 gol dan 19 assist dalam 79 penampilannya untuk Salzburg sejak tiba pada musim panas tahun 2018.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Jerman, Bundesliga

Reponsive Ads