Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Raheem Sterling: Kami Tidak Bisa Berpuas Diri untuk Jadi yang Terbaik

Raheem Sterling: Kami Tidak Bisa Berpuas Diri untuk Jadi yang Terbaik bola.co.id - Dalam wawancaranya semalam, playmaker Manchester City Ra...

Raheem Sterling: Kami Tidak Bisa Berpuas Diri untuk Jadi yang Terbaik


bola.co.id - Dalam wawancaranya semalam, playmaker Manchester City Raheem Sterling mengatakan bahwa timnya harus mempertahankan performa impresif mereka di Liga Inggris.

Pemain berusia 27 tahun itu mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-0 di pertandingan Liga Inggris semalam melawan Norwich City di Carrow Road.

Sementara Phil Foden juga menyumbangkan satu gol melalui sentuhannya ketika berkelut di depan gawang Norwich Cty. Kemenangan ini juga menjadi kemenangan ke-20 Man City di Liga Inggris musim ini.

“Kami mengatakannya minggu lalu bahwa kami harus mengambil langkah demi langkah,” kata Sterling kepada Sky Sports News dalam wawancara pasca-pertandingannya.

“Pekan lalu adalah pertandingan yang sulit melawan Brentford, dan kami tahu kami harus terus berusaha keras untuk itu.” Ujarnya.

“Hanya konsistensi dan pola pikir yang baik jika ingin menang, serta tidak berpuas diri satu-satunya cara kami akan menjadi lebih baik dan menjadi tim papan atas.”

Sterling kini telah mencetak lima hat-trick untuk Man City, dan gol ketiganya semalam membubuhkan dirinya dengan selalu mencetak sepuluh gol atau lebih di lima musim berturut-turut Liga Inggris.

Man City sekarang akan mengalihkan fokusnya ke pertandingan babak 16 besar Liga Champions hari Selasa depan melawan Sporting Lisbon.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester City

Reponsive Ads