Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pep Guardiola Terkesan dengan Pencapaian Sporting Lisbon Musim Ini

Pep Guardiola Terkesan dengan Pencapaian Sporting Lisbon Musim Ini bola.co.id - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan ia terkesa...

Pep Guardiola Terkesan dengan Pencapaian Sporting Lisbon Musim Ini


bola.co.id - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan ia terkesan dengan perkembangan Sporting Lisbon selama beberapa tahun terakhir dan ia yakin timnya akan dibuat kewalahan menghadapi mereka.

The Citizens dijadwalkan akan menjalani pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Sporting Lisbon di Portugal.

Dalam konferensi pers pra-pertandingannya, Guardiola mengungkapkan kekagumannya atas kerja keras Sporting selama ini dan ia terkesan dengan hasil tersebut karena masuk kompetisi klub papan atas Eropa musim ini.

“Portugal selalu memiliki liga yang sangat kompetitif. Kami bertarung melawan Porto musim lalu dan menyadari betapa kuatnya mereka,” kata Guardiola kepada wartawan.

“Mereka (Sporting) menghasilkan pemain yang luar biasa. Setelah beberapa saat, bintang-bintang besar kemudian terbang ke Spanyol atau Inggris atau Jerman atau Prancis.”

“Apa yang saya lihat dari Sporting adalah kebersamaan dan hubungan antara manajer (Ruben Amorim) dan tim, ini yang paling penting,” tambahnya.

“Mereka adalah juara musim lalu, mengalahkan Porto dan Benfica. Mereka menang di penyisihan grup melawan Ajax dan Dortmund yang merupakan tim papan atas di liganya. Mereka mengalahkannya karena mereka bagus.”

Man City akan membalaskan dendamnya di musim lalu yang gagal meraih trofi pertama mereka ketika kalah 1-0 atas wakil Inggris lainnya Chelsea di final Liga Champions.

 

Tags: Sepakbola, Liga Champions, Sporting Lisbon, Pep Guardiola

Reponsive Ads