Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Resmi! Marcelo Bielsa Dipecat Leeds Setelah Kekalahan Atas Tottenham

Resmi! Marcelo Bielsa Dipecat Leeds Setelah Kekalahan Atas Tottenham bola.co.id - Melalui pernyataan resmi klub, Leeds United mengumumkan b...

Resmi! Marcelo Bielsa Dipecat Leeds Setelah Kekalahan Atas Tottenham


bola.co.id - Melalui pernyataan resmi klub, Leeds United mengumumkan bahwa mereka telah resmi memecat Marcelo Bielsa sebagai manajer tim pada hari Minggu pagi, (27/2) waktu Inggris (GMT).

Pemilik klub Andrea Radrizzani mengatakan bahwa pemecatan Bielsa adalah keputusan berat yang harus ia lakukan di klub, dan ia harus membuat perubahan untuk menghindari zona degradasi.

“Ini adalah keputusan terberat yang harus saya buat. Kami harus membuat perubahan, tetapi Bielsa tidak dapat melakukannya.” Kata pemilik Leeds, Andrea Radrizzani yang dikutip dari pernyataan resmi klub.

Bielsa dipecat setelah hanya memperoleh satu poin dari enam pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, dan keputusan ini dibuat setelah Leeds menerima kekalahan telak 4-0 atas Tottenham Hotspur di Elland Road hari Sabtu kemarin.

Bielsa bergabung dengan Leeds pada tahun 2018 dan membawa mereka kembali ke kompetisi teratas Liga Inggris sejak 16 tahun silam. Di musim berikutnya, ia finis di urutan kesembilan Liga Inggris.

Leeds menjadi klub dengan kebobolan terbanyak di Liga Inggris musim ini dengan 60 gol, lima gol lebih banyak dari Norwich City yang berada di dasar klasemen.

Leeds juga mengumumkan bahwa penunjukkan Jesse Marsch sebagai manajer dan pelatih akan dilakukan hari Senin.

 

Tags: Sepakbola, Pemecatan Pelatih, Premier League, Liga Inggris

Reponsive Ads