Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Resmi! Roman Abramovich Mundur dari Jabatan Petinggi Chelsea

Resmi! Roman Abramovich Mundur dari Jabatan Petinggi Chelsea bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, pemilik Chelsea Roman Abramovich tida...

Resmi! Roman Abramovich Mundur dari Jabatan Petinggi Chelsea


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, pemilik Chelsea Roman Abramovich tidak berniat untuk menjual klub dan hanya akan mengalihkan kekuasaannya kepada dewan klub yang lain.

Keputusan itu dibuat setelah pemerintah Inggris mengumumkan akan membekukan aset warga Rusia termasuk Abramovich menyusul serangan yang dilakukan Rusia ke Ukraina di bawah perintah Presiden Vladimir Putin.

Abramovich mengumumkan pada hari Sabtu, (26/2) bahwa ia akan menyerahkan kepengurusan klub kepada direktur olahraga Chelsea Marina Granovskaia dan Petr Cech.

Mengutip dari laporan Fabrizio Romano, keputusan mundurnya Abramovich semata-mata hanya untuk melindungi klub. Ia menyerahkan semua kendali atas Chelsea termasuk tentang transfer pemain, kontrak pemain, dan masa depan pemain serta pelatih.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Abramovich tidak berniat untuk menjual klub dan akan membantu klub untuk mendanai transfer di masa depan.

Abramovich telah menyaksikan Chelsea mengumpulkan 19 trofi sejak mengambil alih klub pada musim panas tahun 2003, dan mereka kemungkinan besar akan menambah lagi nanti malam dalam pertandingan final Carabao Cup melawan Liverpool.

 

Tags: Sepakbola, Invasi Rusia, Premier League, Chelsea, Roman Abramovich

Reponsive Ads