Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

ADS


Thomas Tuchel: Salahkan Saja Saya, Jangan Kepa

Thomas Tuchel: Salahkan Saja Saya, Jangan Kepa bola.co.id - Manajer Chelsea Thomas Tuchel membela keputusannya tentang memasukkan Kepa Arriz...

Thomas Tuchel: Salahkan Saja Saya, Jangan Kepa


bola.co.id - Manajer Chelsea Thomas Tuchel membela keputusannya tentang memasukkan Kepa Arrizabalaga di babak waktu tambahan untuk persiapan adu penalti di pertandingan final Carabao Cup melawan Liverpool.

Setelah 120 menit pertandingan berakhir tanpa gol, pertarungan kemudian dilanjutkan ke babak adu penalti. Dari 21 tendangan penalti sukses berturut-turut, hanya Kepa yang gagal mengeksekusinya dan memberi Liverpool kemenangan kesembilannya.

“Tentu saja kami kasihan padanya. Agak kasar untuk mengatakan hanya dia yang gagal mengeksekusi penalti, jangan menyalahkannya.” Kata Tuchel kepada wartawan.

“Saya yang mengambil keputusan itu, dan saya tidak bisa mengetahui hasilnya. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi jika kami meninggalkan Edou di lapangan. Tidak ada kesalahan pada Kepa.” Ujarnya.

“Salahkan saya karena saya orang yang mengambil keputusan. Kadang berhasil, kadang tidak. Inilah hidup sebagai pelatih sepakbola.”

Tuchel menggunakan taktik yang sama ketika mereka bermain di final Piala Super Eropa pada bulan Agustus lalu, dengan Kepa dimasukkan untuk membantu Chelsea mengalahkan Villarreal di babak adu penalti.

 

Tags: Sepakbola, Adu Penalti, Premier League, Carabao Cup, Chelsea

Berita

Pariwisata

Bisnis

Hiburan

ADS