Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Siap Tanding Lawan Bali United, Persebaya Optimis Menang

Jelang Tanding Lawan Bali United, Persebaya Optimis Menang bola.co.id -  Liga 1 2021/2022 pertandingan pekan ke-33 akan mempertemukan Bali ...

Jelang Tanding Lawan Bali United, Persebaya Optimis Menang


bola.co.idLiga 1 2021/2022 pertandingan pekan ke-33 akan mempertemukan Bali United vs Persebaya Surabaya. Pertandingan kedua tim tersebut akan digelar di Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada 25 Maret 2022.


Pelatih Persebaya, Aji Santoso pun optimis tim asuhannya dapat memperoleh kemenagan atas Bali United. Aji juga menegaskan timnya tidak akan memberi celah untuk tim lawan.


"Kita lihat nanti apa yang akan terjadi. Saya yakinkan kepada semua, pertandingan besok adalah pertandingan yang tidak ada rekayasa," ungkap Aji mengutip Viva, Kamis (24/3/22).


Namun apabila Persebaya kalah, maka Bali United akan membawa pulang trofi kemenangan Liga 1 pada musim ini. Karena Bali United kini tengah mendominasi posisi klasemen sementara.


Sehingga sulit untuk memperkecil selisih poin yang dimiliki antara Bali United dan Persib Bandung yang berada pada posisi kedua.



( Gambar : Twitter @persebayaupdate / Penulis : Fitri )



Tags : Bali United vs Persebaya 2019, Bali vs persebaya hari ini, Bali vs Persebaya 2022


Reponsive Ads