Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rans Cilegon FC Umumkan Kedatangan Mantan Pemain Barcelona

Rans-Cilegon-FC-Umumkan-Kedatangan-Mantan-Pemain-Barcelona bola.co.id -  Rans Cilegon FC   mengumumkan akan mendatangkan pemain yang merupa...

Rans-Cilegon-FC-Umumkan-Kedatangan-Mantan-Pemain-Barcelona


bola.co.idRans Cilegon FC mengumumkan akan mendatangkan pemain yang merupakan mantan pemain Barcelona, Ronaldinho. Kedatangan pemain asal Brazil tersebut disampaikan oleh pemilik klub tersebut yaitu Raffi Ahmad.


Tak hanya satu pemain, Raffi juga mengungkapkan bahwa Rans Cilegon FC juga akan mendatangkan pemain lainnya. Suami dari Nagita Slavina ini mengatakan bahwa hal tersebut masih dalam tahap negosiasi.


"Satu sudah konfirmasi dan menandatangani kontrak (Ronaldinho). Satu lagi masih dalam tahap negosiasi. Semoga bisa terealisasi," ujar Raffi mengutip akun Instagram @jktinfo, Rabu (30/3/22).


Lebih lanjut, Raffi meyebut Ronaldinho baru akan bermain ketika Rans Cilegon FC menggelar turnamen mini pada pramusim. Nantinya akan ada tiga klub yang diundang untuk mengikuti turnamen mini tersebut yaitu Persis Solo, Arema FC, dan Persija Jakarta.


Ronaldinho sendiri sempat bergabung dengan Barcelona pada tahun 2003 hingga 2008. Ketika berada dalam tim yang dengan Lionel Messi tersebut, Ronaldinho memakai nomor punggung 10. Terakhir, ia bermain untuk Fluminense FC pada tahun 2015.



( Gambar : Forbes / Penulis : Fitri )


Tags : ronaldinho transfermarktronaldinho ageronaldinho 2021

Reponsive Ads