Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Marc Marquez Divonis Menderita Penglihatan Ganda

Marc Marquez Divonis Menderita Penglihatan Ganda bola.co.id  -  Belum lama ini, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengalami kecelakaan ke...

Marc Marquez Divonis Menderita Penglihatan Ganda


bola.co.id - Belum lama ini, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengalami kecelakaan ketika melakukan pemanasan MotoGP di Sirkuit Mandalika pada Minggu (20/3/22) pagi.


Akibat kecelakaan tersebut, Marquez harus absen dari gelaran MotoGP pada musim ini karena kondisi dirinya yang tidak memungkinkan untuk ikut serta.


Melalui laman Instagram pribadinya, Marquez mengumumkan bahwa dirinya dinyatakan menderita penglihatan ganda atau diplopia.


"Selama perjalanan kembali ke Spanyol, saya mulai merasa tidak nyaman dengan penglihatan saya, dan kami memutuskan untuk mengunjungi Dr. Sánchez Dalmau, yang memastikan bahwa saya mengalami penglihatan ganda atau diplopia." tulis Marquez dikutip Rabu (23/3/22).


Marquez pun mengatakan bahwa ia akan mengambil waktu untuk istirahat sambil menunggu kesehatannya kembali pulih.


"Untungnya, itu tidak separah cedera yang saya alami akhir tahun lalu. Tapi sekarang saatnya untuk beristirahat dan menunggu untuk melihat bagaimana cederanya berkembang." pungkasnya.



( Gambar : Instagram @marcmarquez93 / Penulis : Fitri )



Tags : Alex MarquezMarquez cederaMarquez bpjs

Reponsive Ads