Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

16 Besar Piala Dunia 2022 : Prediksi Jepang Vs Kroasia

Bola.co.id -  Pertandingan antara Jepang melawan Kroasia pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 akan dilangsungkan di stadion Al Janoub, Al ...




Bola.co.id - Pertandingan antara Jepang melawan Kroasia pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 akan dilangsungkan di stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar, Senin (5/12/22).

Samurai Biru akan menghadapi tantangan selanjutnya yakni melawan finalis 2018 yaitu Kroasia, setelah sebelumnya berhasil mengalahkan dua tim besar yang merupakan mantan juara Piala Dunia, Jerman dan Spanyol. Sebuah fakta mengejutkan dari Jerman dan Jepang. Jerman yang pernah mencatatkan namanya empat kali sebagai Juara Piala Dunia, kalah 2-1 dari Jepang yang di laga pertama tak di unggulkan.

Selanjutnya, di laga terakhir fase grup, Jepang mengalahkan Spanyol 2-1. Tim dibawah naungan Hajime Moriyasu ini keluar sebagai juara Grup E setelah laga ini. Selama tujuh kali berlaga dalam Piala Dunia, ini adalah kali keempat bagi Jepang masuk ke babak 16 besar. Meskipun begitu, Jepang belum pernah menembus babak perempatfinal.

Pada Piala Dunia 2022 kali ini Moriyasu berharap Jepang mampu menorehkan sejarah baru dengan mencatatkan namanya dalam babak perempatfinal Piala Dunia 2022.

Daichi Kamada selaku gelandang serang yang menjadi starter di tiga pertandingan grup mempercayai jika kesuksesan Jepang lolos dari grup maut mampu membuat para pemain Jepang menjadi lebih percaya diri jika mereka mampu menghadapi serta mengalahkan tim – tim dari Eropa.

Menjadi runner-up pada Piala Dunia 2022, mungkin membuat Kroasia levih di favoritkan untuk memenangkan pertandingan ini.


Reponsive Ads