Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Argentina Vs Australia : Argentina Maju ke Perempatfinal

Bola.co.id -  Argentina berhak melaju ke perempatfinal setelah berhasil mengalahkan Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pertandi...




Bola.co.id - Argentina berhak melaju ke perempatfinal setelah berhasil mengalahkan Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pertandingan antara Argentina vs Australia di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, Qatar, Minggu (4/12/22). Hasil dari pertandingan ini berakhir dengan skor 2-1, yang dimenangkan oleh Argentina dan membuat Australia harus pulang kampung.

Pada menit – menit awal, Argentina masih mengalami kesulitan untuk menerobos gawang lawan. Australia sempat mencoba menyerang pertahanan Argentina melalui sundulan Harry Souttar, namun sundulan tersebut mengenai blok pemain lawan dan berhasil diamankan oleh Cristian Romero.

Memasuki menit 35, Lionel Messi berhasil memecahkan kebuntuan Argentina. Usai mengambil bola Nicolas Odamendi yang terlepas saat mengontrol umpan dari Alexis Mac Allister, Lionel Messi meluncurkan tendangan melengkung mendatar ke kotak penalti.

Argentina memimpin pertandingan sementara dengan skor 1-0, dan masih mendominasi permainan. Disisi lain, Australia tetap berusaha menyamakan kedudukan dengan Argentina. Sayangnya, hingga pertandingan babak pertama berakhir, tak ada gol tambahan dari kedua tim.

Memasuki pertandingan babak kedua, Julian Alvarez mampu menambahkan poin untuk Timnas Argentina di menit 57. Argentina memimpin pertandingan dengan skor 2-0.

Di menit 77, Australia berhasil memperkecil ketertinggalannya menjadi 1-2. Melalui Tendangan Craig Goodwin dari luar kotak penalti sempat mengenai pemain Argentina  sehingga Emiliano Martinez tak mampu menyelamatkan gawangnya.

Di manit ke-80 Aziz Behich mampu memberi serangan ke kotak penalti Argentina dan nyaris menyamakan kedudukan dengan Argentina. Namun serangan tersebut masih mampu di halau oleh Timnas Argentina.

Pada masa injury time, kedua tim memiliki peluang emas. Namun sampai laga tuntas, tak satu pun dari kedua tim mampu mencetak gol. Argentina menang atas Australia dengan skor 2-1.


Reponsive Ads