Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Maroko Menang Penalti 3-0 atas Spanyol

https://www.instagram.com/p/Cl1LLDMBJlj/?igshid=YmMyMTA2M2Y= Bola.co.id -  120 menit pertandingan dilalui sangat pelik oleh Timnas Maroko ...


https://www.instagram.com/p/Cl1LLDMBJlj/?igshid=YmMyMTA2M2Y=



Bola.co.id - 120 menit pertandingan dilalui sangat pelik oleh Timnas Maroko untuk mengalahkan Spanyol. Spanyol dikalahkan Maroko di babak adu penalti dengan skor yang menohok 3-0, dan pertandingan ini berlangsung melebihi ekspektasi.

Maroko merebut tiket perempatfinal dari Spanyol dalam laga yang berlangsung di Education City Stadium. Maroko berhasil menampilkan performanya yang tangguh dan menyulitkan Spanyol. Penampilan pada babk pertama, Maroko cenderung mendominasi permainan dibandingkan Spanyol.

Di menit berikutnya, kedua tim saling melakukan jual beli serangan. Namun tak ada satu pun gol yang tercetak di antara kedua tim. Skor 0-0 mengakhiri pertandingan babak pertama.

Memasuki pertandingan babak kedua, kedua tim tampak lebih berhati – hati . Sampai menit 60 jawaban untuk agresivitas Maroko belum ditemukan oleh Spanyol. Serangan – serangan coba dibangun oleh Spanyol, namun Maroko dengan mudah mematahkan serangan tersebut.

Memasuki menit ke-70, Maroko harus menunggu dan memperkuat pertahanan mereka karena Spanyol sudah menemukan ritme bermain mereka dan mulai memberi serangan terhadap Maroko.

Menyadari tak ada perubahan dalam permainan babak kedua, kedua pelatih Timnas Maroko dan Timnas Spanyol melakukan taktik dengan mengganti beberapa pemain di pertengahan babak kedua. Ternyata, pergantian pemainan ini tak cukup mampu untuk menembus pertahanan masing – masing tim.

Pada tambahan waktu 5 menit, tidak cukup untuk mendapatkan gol pembuka. Wasit meniup peluit panjang tanda berkahirnya pertandingan.

Pertandingan berlangsung pada babak lanjutan. Babak tambahan nyatanya tak juga menghasilkan gol untuk masing – masing tim. Pada menit ke-120 pertandingan babak tambahan diakhiri dan skor masih tetap sama 0-0, selain itu pertandingan masih berlanjut ke adu penalti.

Pada masa adu penalti, tiga penendang dari Maroko berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan, sedangkan Spanyol hanya berhasil mengeksekusi satu tendangan penalti ke gawang Maroko. Maroko pun menang 3-0 atas spanyol di adu penalti, dan sedihnya Spanyol harus berlapang dada menerima kekalahan serta meninggalkan lapangan Piala Dunia 2022.




Reponsive Ads