Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Babak Perempatfinal Piala dunia 2022 : Belanda Vs Argentina, Siapa yang Akan Menang ?

https://www.instagram.com/p/Cl9auKFJazS/?hl=id    Bola.co.id -  Belanda dijadwalkan bertemu dengan Argentina pada perempatfinal Piala Dunia ...

https://www.instagram.com/p/Cl9auKFJazS/?hl=id
 
 Bola.co.id - Belanda dijadwalkan bertemu dengan Argentina pada perempatfinal Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Stadion Lusail, Sabtu (10/12/22) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan yang hampir mencapai puncaknya ini diyakini akan berlangsung dengan sengit, dan setiap tim yang bertanding pastinya akan tampil dengan lebih ekstra untuk bisa mendapatkan gelar pemenang.

Louis Van Gaal dipercaya menjadi pelatih Timnas Belanda per Agustus 2021, dan  Belanda mencatatkan rekor yang apik menjelang laga panas ini.  

Selain itu kekuatan skuad yang cukup merata di seluruh area juga dimiliki oleh Timnas Belanda. Oleh karena itu Timnas Belanda mampu menciptakan pertahanan tim yang kuat dan berbahaya untuk lawan. Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya Timnas Belanda mengemas delapan gol di Piala Dunia 2022 dan hanya kebobolan dua bola.

Disisi lain, ada Timnas Argentina yang tentunya tak bisa dianggap remeh oleh Belanda. Gelar juara Piala Dunia 2022 tentu di perjuangkan dengan tekad yang sangat besar oleh Argentina.

Pada awal laga Piala Dunia Argentina memang tampak kurang meyakinan karena harus mengakui kekalahannya atas Arab Saudi dengan skor 2-1.

Namun kekalahan tersebut lantas tak memadamkakn semangat Argentina untuk melaju pada babak selanjutnya. Argentina berhasil berdiri dan menunjukkan bahwa dirinya pantas untuk menjadi kandidat kuat di Piala Dunia 2022. Selain semangat besar yang dimiliki Argentina, Argentina juga mempunyai kekuatan skuad yang sangat baik. Contohnya, selain ada Lionel Messi ada juga Julian Alvarez yang sanggup menggila dan menjadi ancaman untuk pertahanan Timnas Belanda.

Prediksi Susunan Permainan Belanda Vs Argentina

Belanda (3-4-1-2)

Andries Noppert, Jurrien Timber, Virgil van Dijk, Nathan Ake, Denzel Dumfries, Daley Blind, Marten De Roon, Frenkie De Jong, Davy Klaassen, Memphis Depay, Cody Gakpo.

Argentina (4-3-3)

Emiliano Martinez, Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolas Otamedi, Marcos Acuna,Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul, Alexis Mac Allister, Lionel Messi, Angel De Maria, Julian Alvarez.

Reponsive Ads