Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PREDIKSI SEMIFINAL : Kroasia Vs Brasil

https://www.instagram.com/p/Cl1es9mrd5Z/?hl=id Bola.co.id -   Pertandingan dalam babak perempatfinal Piala Dunia 2022 ant...

https://www.instagram.com/p/Cl1es9mrd5Z/?hl=id



Bola.co.id -  Pertandingan dalam babak perempatfinal Piala Dunia 2022 antara Kroasia Vs Jepang akan dilaksanakan di Education City Stadium, pada Jumat (9/12/22) pukul 22.00 WIB.

Setelah menaklukkan Jepang melalui adu penalti, Kroasia berhasil melaju kepada babak perempatfinal atau delapan besar Piala Dunia 2022. Dalam masa perpanjangan waktu dua kali, skor antara Kroasia Vs Jepang tetap bertahan 1-1.

Penjaga gawang Kroasia, Dominic Livakovic menampilkan performanya dengan seoptimal mungkin sehingga mampu menghalau 3 dari 4 penendang Jepang yaitu Takumi Minamo, Kaoru Mitoma dan Maya Yoshida. Sementara yang berhasil menembus gawang Kroasia adalah Takuma Asano.

Berbanding terbalik dengan Jepang, Kroasia sukses mengemas 3 gol pada babak penalti. Penjaga gawang Jepang Suichi Gonda tak mampu menahan tendangan dari Nikola Vlasic, Marcelo Brozovic dan Mario Pasalic.

Pada babak perempatfinal Piala Dunia 2022 Timnas Kroasia akan dipertemukan dengan lawan yang cukup tangguh dan difavoritkan juara, yakni Brasil.

Setelah berhasil menjadi runner-up pada ajang Piala Dunia 2018, Kroasia berusaha untuk memberi kejutan baru di Piala Dunia 2022 ini. Pada masa itu Timnas Kroasia berhasil menyingkirkan Inggris di semifinal, walaupun kalah di final melawan Prancis dengan skor 4-2.

Disisi lain, hasil pertandingan antara Brasil vs Korea Selatan di babak 16 besar Piala Dunia juga menjadi penentu untuk Brasil ataupun Korea Selatan maju ke babak perempatfinal. Hasilnya, Brasil berhasil mengalahkan Timnas Korea Selatan dengan skor 4-1.

Dengan masuknya Brasil ke babak perempatfinal, membuat mereka harus tampil lebih ekstra untuk kembali meraih kemenangan. Selain itu, Neymar yang menjadi pemain andalan Brasil telah tampil kembali di lapangan hijau setelah sebelumnya mengalami cedera.

Bukan hanya Brasil yang akan tampil dengan kekuatan penuh, Kroasia juga melakukan hal yang serupa. Gelandang dengan kualitas yang cukup baik juga dimiliki oleh Kroasia seperti, Luca Modric, Marcello Brozovic dan Mateo Koyacic. Ketiganya sudah siap untuk melawan Timnas Brasil pada pertandingan perempatfinal.

Prediksi susunan Pemain

Kroasia (4-3-3) Dominik Livakovic; Josip Juranovic, Dejan Lovren, Josko Gvardiol, Borna Sosa; Luca Modric, Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic; Ivan Perisic, Bruno Petkovic, Andrej Kramaric. Brasil (4-2-3-1) Alisson; Danillo, Marquinhos, Thiago Silva, Eder Militao; Casemiro, Lucas Paquetá; Vinícius Júnior, Neymar, Raphinha; Richarlison.


Reponsive Ads