Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Brasil Pulang Kampung !!

https://www.instagram.com/p/Cl9PowAPSH1/?hl=id  Bola.co.id -  Kroasia berhasil menyingkirkan Brasil setelah mengalahkannya pada adu penalt...

https://www.instagram.com/p/Cl9PowAPSH1/?hl=id 




Bola.co.id - Kroasia berhasil menyingkirkan Brasil setelah mengalahkannya pada adu penalti di perempatfinal Piala Dunia 2022. Selama pertandingan 90 menit, skor imbang 0-0, namun menjadi 1-1 setelah 120 menit permainan. Memasuki adu penalti, Brasil hanya mampu mencetak 2 gol saja sedangkan Kroasia mampu mengungguli Brasil dengan perolehan 4 gol.

Duel yang diselenggarakan di Education City Stadium, Qatar pada hari Jumat (9/12/22) berlangsung dengan sengit dan penuh kejutan. Brasil diprediksi mampu mendominasi pertandingan, hal ini dibuktikan pada laga perempatfinal yang mempertemukan Brasil dan Kroasia. Kroasia bermain defensif, namun melalui serangan balik, Kroasia mampu membalas ancaman dari Brasil.

Pada babak pertama, melalui serangan cepat yang dilakukan oleh Vinicius Junior cs, Brasil mampu memberikan ancaman yang baerbahaya untuk Kroasia. Sayangnya serangan tersebut masih mampu dihalau oleh Dejan Lovren dan skuad Kroasia sampai menit 15.

Neymar Jr sukses melesatkan tendangan ke arah gawang Dominik Livakovic, meskipun bola sudah tepat sasaran tendangan tersebut belum mampu terkonversi menjadi gol karena bola terlalu lemah.

Kroasia juga membalas serangan dari Brasil, sayangnya pertahanan Brasil yang diperkuat oleh Thiago Silva dan kawan – kawan belum mampu ditembus oleh Timnas Kroasia. Timnas Kroasia kembali menyerang dimenit ke 30 melaluisepakan Ivan Perisic dari kotak penalti. Usaha yang dilakukannya kembali gagal karena bola melambung tinggi di atas mistar.

Di menit 42 Neymar kembali mendapatkan peluang untuk menyerang Kroasia melalui tendangan bebas, tetapi usahanya kembali digagalkan oleh Dominik Livakovic. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, lagi – lagi Neymar memiliki peluang emas di dalam kotak penalti pada menit 47 dan 55. Sayangnya, usaha Neymar masih bisa di blok oleh pemain Timnas Kroasia.

Brasil terus – menerus memberikan tekanan terhadap pertahanan Kroasia. Pada menit 80, Lucas Paqueta melesatkan tendangan yang keras dari dalam kotak penalti. Tetapi penjaga gawang Kroasia masih mampu menghalau serangan – serangan tersebut. Skor 0-0 bertahan hingga babak kedua berakhir. Berlanjut pada babak tambahan waktu, Brasil mampu melakukan serangan dimenit 91. Antony yang sdang berada pada posisi yang apik menerima sebuah umpan silang panjang dari arah samping akan tetapi pertahanan Kroasia masih belum mampu di tembus.

Pada mneit ke 105 Lucas Paqueta dan Neymar bekerja sama untuk membobol gawang lawan. Usaha mereka berbuah manis. Neymar berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang Kroasia. Skor berubah menjadi 1-0 dan Brasil berhasil unggul sementara atas Kroasia. Dimenit 117 Kroasia mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan dari Bruno Petkovic. Babak tambahan waktu berakhir dengan skor 1-1. Pada babak adu penalti menjadi babk penentu siapa yang akan maju ke babak semifinal. Yang pada akhirnya Kroasia mampu mengalahkan Brasil dengan skor 4-2.


Reponsive Ads