Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Neymar Menangis Brasil Tak Lolos Semifinal

https://www.instagram.com/p/Cl_hjP2oG_z/?hl=id <    Bola.co.id -   Pertandingan babak perempatfinal yang dilaksanakan di Stadion Educatio...

 Bola.co.id -  Pertandingan babak perempatfinal yang dilaksanakan di Stadion Education City, Jumat (9/12/2022) menjadi pertandingan terakhir untuk Brasil pada ajang Piala Dunia 2022. Pasalnya, Brasil tak mampu mengalahkan Timnas Kroasia pada adu babak penalti (4-2).

Setelah pertandingan usai, para pemain Brasil tak kuasa membendung rasa kekecewaan atas kegagalan tersebut. Terlebh bintang Selecaeo Neymar Jr, ia sontak menangis hingga tersedu – sedu.

Pada awalnya, kedua tim sama – sama mengalami kesulitan untuk menembus pertahanan satu sama lain. Hal ini menyebabkan kedua tim harus melanjutkan pertandingan pada babak tambahan waktu.

Pada babak ini, Neymar Jr berhasil menciptakan gol pembuka untuk Brasil dimenit 105 setelah menerima assist dari Lucas Paqueta. Naasnya, keunggulan Brasil tak bertahan lama, karena secara kontan Timnas Kroasia mampu membalas gol Brasil melalui tendangan Bruno Petkovic sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1 di menit 116.

Pertandingan dilanjutkan pada babak adu penalti. Babak adu penalti ini menjadi babak penentu siapakah yang akan memenangkan pertandingan ini dan lolos ke babk semifinal. Keempat eksekutor penalti Kroasia mampu menyelesaikan tugasnya dengan apik dan berhasil menyumbangkan 4 gol. Sedangkan dua eksekutor dari Brasil yakni Rodrygo Goes dan Marquinhos tidak mampu mencetak gol sehingga kekalahan harus diterima Brasil.

Setelah pertandingan berakhir, sang pembuka gol untuk Brasil yakni Neymar Jr tampak tak kuasa membendung tangisnya. Pemain berusia 30 tahun itu masih tak menyangka bahwa timnya akan tersingkir dari ajang Piala Dunia 2022, bahkan sebelum menginjakkan kaki di babak semifinal.


Reponsive Ads