Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

Maroko vs Portugal : Ronaldo Cs Gagal ke Semifinal

https://www.instagram.com/p/CmB-vaEoR5z/?hl=id    Bola.co.id -  Sejarah baru berhasil di torehkan Maroko pada Piala Dunia 2022. Setelah berh...

https://www.instagram.com/p/CmB-vaEoR5z/?hl=id

 
 Bola.co.id - Sejarah baru berhasil di torehkan Maroko pada Piala Dunia 2022. Setelah berhasil membungkam Portugal dibabak perempatfinal dengan skor 1-0, Maroko sukses menjadi tim Afrika yang berhasil maju ke semifinal Piala Dunia 2022.

Youssef En-Nesyri adalah pemain dari Maroko yang mampu membobol gawang Portugal dan membawa Maroko melaju ke babak semifinal.

Pada awal permainan, Portugal mulai mendominasi penguasaan bola. Serangan pertama terjadi di menit 30, melalui Joao Felix. Sayangnya, bola mengenai barisan pertahanan Maroko dan gagal membobol gawang Maroko.

Alih – alih membobol gawang Maroko, Portugal malah kebobolan di menit 42. Usai menerima umpan silang dari Yahia Attiyat Allah, Youssef En-Nesyri berhasil mengeksekusi umpan tersebut melalui sundulannya. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Maroko.

Portugal hampir menyamakan skor setelah tiga menit berselang melalui tembakan Bruno Fernandes dari sisi kanan, akan tetapi tembakkan tersebut belum mampu menembus pertahanan Maroko. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama berakir.

Pada babak kedua, Portugal meningkatkan itensitas serangan untuk mengejar ketertinggalan dari Maroko. Setelah enam menit berlalu, Joao Cancelo dan Cristiano Ronaldo dimasukkan oleh Fernando Santos untuk meningkatkan perfoma Portugal.

Sementara Maroko harus kehilangan Romain Saiss karena mengalami cedera dan digantikan Achraf Dari di menit 58. Sejauh pertandingan babak kedua, Portugal tetap berusaha untuk mendapatkan gol penyeimbang, namun masih sama seperti sebelumnya, Portugal masih belum mampu menembus pertahanan Maroko.

Memasuki masa injury time, Walid Cheddira harus keluar dari arena pertandingan karena mendapatkan kartu merah setelah melakukan pelanggaran terhadap Joao Felix. Alhasil, Maroko harus bermain dengan 10 pemain saja.

skor 1-0 bertahan hingga pertandingan berakhir. Skor ini juga sekaligus mengantarkan Maroko menjadi pemenang atas Portugal. Sementara itu, Portugal harus menerima kekalahannya dan dengan berat hati meninggalkan Piala Dunia 2022.


Berita

Pariwisata

Bisnis

Hiburan

ADS