Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Inggris vs Senegal : Inggris Bantai Senegal 3-0

https://www.instagram.com/p/Cl9vb9OtInm/?utm_source=ig_web_copy_link Bola.co.id -  Dalam laga babak 26 besar Piala Dunia 2022, Inggris ber...

https://www.instagram.com/p/Cl9vb9OtInm/?utm_source=ig_web_copy_link



Bola.co.id - Dalam laga babak 26 besar Piala Dunia 2022, Inggris berhasil membungkam Senegal dengan skor 3-0. Laga ini de langsungkan di Al Bayt Stadium, Senin (5/12/22) dini hari WIB. Jordan Henderson, Harry Kane dan Bukayo Saka adalah para pencetak gol untuk Inggris. Dengan berakhirnya pertandingan ini, Inggris memastikan diri maju ke babak perempatfinal untuk bertanding melawan Prancis pada Minggu (11/12/22) dini hari WIB mendatang.

Dalam babak pertama, Timnas Inggris sempat terdesak karena tekanan dari Senegal, namun Jordan Henderson segera menuntaskan desakan tersebut menjadi gol pembuka untuk Timnas Inggris. Henderson menjadi pencetak gol tertua kedua Inggris Piala dunia , yakni di usia 32 tahun. 

Pada masa injury time menit ketiga di babak pertama Inggris berhasil manambah skor menjadi 2-0 melalui Harry Kane. Gol kali ini merupakan gol pertama Harry Kan di Piala Dunia 2022. Skor 2-0 mengakhiri pertandingan babak pertama dengan posisi Inggris sebagai pemimpin skor sementara.

Kembali memasuki lapangan pada babak kedua, Aliou Cisse selaku pelatih Timnas Senegal langsung melakukan pergantian pemain. Hal ini dilakukan tentunya dengan tujuan Senegal mampu mengejar ketertinggalan dua gol atas Inggris.

Nyatanya, pergantian pemain tak membawa pengaruh yang signifikan untuk Senegal. Pada menit 57, Senegal kembali kebobolan setelah Bukayo Saka berhasil menyarangkan bola kedalam gawang Senegal. Skor bertambah menjadi 3-0 untuk Inggris.

 Pada sisa waktu pertandingan, Senegal tetap berusaha untuk mencetak gol. Sayangnya tak ada gol tambahan yang diciptakan oleh kedua tim hingga pertandingan babak kedua usai. Kemenangan Ingris 3-0 atas Senegal mengakhiri laga ini.


Reponsive Ads