Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kanada vs Maroko : Maroko Menang atas Kanada

https://www.instagram.com/p/ClomjAhPrpF/?utm_source=ig_web_copy_link Bola.co.id -   Lanjutan pertandingan putaran Grup F di Al Thumamam St...

https://www.instagram.com/p/ClomjAhPrpF/?utm_source=ig_web_copy_link




Bola.co.id -  Lanjutan pertandingan putaran Grup F di Al Thumamam Stadium, Kamis (1/12/2022) menghadirkan Timnas Kanada dan Timnas Maroko. Dalam pertandingan ini dimenangkan oleh Maroko dengan skor 2-1.

Ketika pertandingan baru saja berjalan di menit ke-4, Maroko sudah memimpin pertandingan dengan skor 1-0. Hal ini bermula saat penjaga gawang Kanada melakukan kelalaian. Bermaksud ingin menghalau, bola tersebut malah mengarah kepada Hakim Ziyech, ia pun tak mau menyia – nyiakan kesempatan tersebut, dan dengan mudah ia melesatkan tendangannya ke dalam gawang Kanada.

Melalui serangan balik, umpan jauh dari Cyle Larin yang melintas di depan gawang Maroko, Kanada nyaris menyamakan kedudukan di menit ke 14. Namun sayangnya, para pemain Kanada belum mampu memaksimalkan umpan tersebut.

Bukannya menyamakan kedudukan, Kanada malah kembali kebobolan. Pada menit ke-23 Youssef En-Nesyri melakukan tendangan keras ke sudut gawang Kanada dan berhasil menggandakan kedudukan Maroko atas Kanada menjadi 2-0.

Sebuah tragedi terjadi pada pertandingan kali ini dimana pemain Maroko, Nayef Aguerd melakukan gol bunuh diri. Dengan demikian, skor cuma – Cuma didapatkan oleh Kanada dan otomatis memperkecil ketertinggalan atas Maroko. Skor menjadi 2-1.

Mendekati akhir pertandingan babak pertama, Youssef En-Nesyri kembali mencetak gol untuk Maroko. Namun, gol tersebut di anulir wasit. Hingga berakhirnya babak pertama, skor tak mengalami perubahan, dan tetap 2-1.

Jual beli serangan terjadi di babak kedua antara  Maroko dan Uruguay.permainan mulai dikuasai oleh Timnas Kanada. Hingga pada menit ke-71 Kanada nyaris menyamakan kedudukan dengan Maroko, sayangnya bola masih membentur mistar gawang. Memasuki penghujung pertandingan babak kedua, Kanada masih tetap berusaha untuk menyerang pertahanan Maroko.

Meskipun Kanada sudah berupaya untuk menembus pertahanan Maroko, ternyata pertahanan Maroko cukup kuat sehingga Kanada masih gagal menuelesaikan misinya untuk mencetak gol di gawang Maroko. Hingga berakhirnya pertandingan antara Maroko dan Kanada, kedudukan tetap dipimpin oleh Maroko dengan skor 2-1. Dengan demikian, Maroko menjadi pemenang dalam pertandingan ini.


Reponsive Ads