Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sepak Terjang Neymar Jadi Man of The Match :Brasil Vs Korea Selatan

Bola.co.id -  Pada laga 16 besar Piala Dunia 2022 antara Brasil dan Korea Selatan di Stadium 974, Neymar terpilih menjadi pemain terbaik a...





Bola.co.id - Pada laga 16 besar Piala Dunia 2022 antara Brasil dan Korea Selatan di Stadium 974, Neymar terpilih menjadi pemain terbaik atau Man of The Match. Selain itu, pertandingan yang dilangsungkan pada hari Selasa, (6/12/22).

Tiket untuk menuju ke babak perempatfinal Piala Dunia 2022 berhasil diamankan oleh Tim Samba dengan mulus. Korea Selatan kalah telak dari Brasil dengan skor 4-1. Kehadiran Neymar pada pertandingan ini sempat dikhawatirkan karena sebelumnya Neymar mengalami cedera pergelangan kaki pada pertandingan fase grup antara Brasil melawan Serbia di penyisihan Grup G Piala Dunia 2022. Sehingga Neymar absen dari laga kontra Swiss dan Kamerun, selain itu dikabarkan juga Neymar tidak bisa melanjutkan perjuangannya membersamai timnas Brasil pada Piala Dunia 2022.

Tetapi kabar itu menjadi sebuah kejutan ketika Neymar turun ke lapangan sebagai starter melawan Korea Selatan. Dari awal permainan Neymar sudah turun untuk berjuang bersama melawan Korea Selatan. Neymar pun mempersembahkan gol pembuka untuk Brasil melalui eksekusi penalti  di menit ke-13.

Meskipun begitu, Neymar juga mengungkapkan ketakutannya mendapatkan cedera itu. “Saya sangat takut (diterpa cedera). Saya melakukannya dengan baik (di Brasil) setelah awal musim yang positif, jadi menderita cedera seperti yang saya alami sangat sulit”, Kata Neymar.

Neymar mengungkapkan diirnya lebih banyak menangis ketika menyadari dirinya tak bisa berbuat banyak untuk Brasil pada Piala Dunia 2022. Namun Neymar merasa penderitaan yang ia alami terbayar lunas ketika ia kembali turun ke lapangan dan berpartisipasi mempersembahkan kemenangan bagi Brasil. 

Hal ini menjadi seseuatu yang wajar untuk ditangisi oleh seorang Neymar, pasalnya di Piala Dunia 2014, hal yang sama juga terjadi padanya sehingga mengharuskan dirinya menyaksikan Timnas Brasil dibantai Jerman di rumah sendiri.

Kehadiran Neymar kembali dalam pertandingan Brasil melawan Korea Selatan dalam babak 16 besar Piala Dunia 2022 ini tentunya cukup menyulitkan pertahanan tim Korea Selatan. Gol yang dicetak oleh Neymar kali ini menjadi gol pertamanya dalam Piala Dunia 2022. Tetapi, Neymar tentunya masih banyak memiliki kesempatan untuk kembali menyumbangkan gol nya untuk Brasil karena Brasil melaju ke babak perempatfinal.

Brasil akan berhadapan melawan Kroasia pada laga perempatfinal yang akan diselenggarakan Jumat, (9/12/22) di Education City Stadium.


Reponsive Ads