Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Liga Prancis : PSG Kalahkan RC Strasbourg Skor 2-1

https://www.instagram.com/p/CmulJZjrP6N/?hl=id Bola.co.id -  Pada pertandingan lanjutan Liga Prancis 2022/2023, Paris Saint-Germain berhas...

https://www.instagram.com/p/CmulJZjrP6N/?hl=id


Bola.co.id
Pada pertandingan lanjutan Liga Prancis 2022/2023, Paris Saint-Germain berhasil mengalahkan RC Strasbourg dengan skor tipis 2-1. Pertandingan ini di langsungkan di Stadion Parc des Princes, Paris, pada hari Kamis (29/12/2022) dini hari WIB.

Sejak awal pertandingan dimulai, PSG sudah tampil dengan percaya diri. Neymar juga tak kalah tampil meyakinkan dalam menjalankan tugas sebagai penggerak serangan PSG.

Dimenit ke-14 Marquinhos menyumbangkan golnya untuk PSG melalui tandukan apiknya usai meneruskan umpan tendangan bebas dari Neymar Jr. Dengan adanya gol ini, PSG unggul 1-0 atas RC Strasbourg. Sayangnya, di menit 51 Marquinhos juga melakukan kesalahan yang cukup fatal, PSG harus kebobolan lewat gol bunuh diri Marquinhos.

Hal ini berawal ketika Marquinhos hendak memblok serangan pemain Strasbourg Adrien Thomasson dari sisi kanan, sayangnya bola yang diblok Marquinhos malah berbelok ke gawangnya sendiri dan menjadi poin untuk RC Strasbourg. Alhasil kedudukan skor menjadi imbang 1-1.

Petaka kembali menghampiri PSG, Neymar mendapatkan kartu merah setelah mengantongi kartu kuning kedua di menit 62. Kartu kuning kedua yang diperoleh Neymar hanya berselang satu menit setelah ia mendapatkan kartu kuning pertamanya.

Neymar dianggap melakukan diving dikotak penalti Strasbourg , oleh karena itu wasit mengeluarkan kartu kuning yang kedua untuk Neymar. Keputusan wasit ini sempat di protes oleh para pemain PSG, meskipun demikian sang wasit tak merubah keputusannya.

Di masa injury time tepatnya pada menit 90+4, PSG mendapatkan hadiah berupa tendangan penalti. Tendangan penalti ini diberikan oleh wasit setelah Kylian Mbappe dilangar oleh Nyamsi. Mbappe berperan sebagai eksekutor penalti dan berhasil mengkonversikan tendangan tersebut menjadi gol. Keunggulan diraih oleh PSG dengan skor akhir 2-1.

Akhirnya PSG memastikan kemenangannya atas Strasbourg dengan skor 2-1. Kemenangan ini juga mampu mengantarkan PSG  menempati posisi puncak klasemen Liga Prancis.





Reponsive Ads