Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Manchester United Gagal Rekrut Cody Gakpo Karena Resmi Gabung dengan Liverpool

https://www.instagram.com/p/Cljai7Ys0b-/?hl=id Bola.co.id - Misteri tentang Cody Gakpo kini sudah menemukan jawaban. Cody Gakpo memilih pi...

https://www.instagram.com/p/Cljai7Ys0b-/?hl=id


Bola.co.id
- Misteri tentang Cody Gakpo kini sudah menemukan jawaban. Cody Gakpo memilih pindah ke Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2023.

Awalnya, Pelatih Manchester United Erik ten Haag mengusung striker Atletico Joao Felix masuk radar sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang angkat kaki dari Manchester United sebelum Piala Dunia 2022 berlangsung. Kemudian, pelatih Manchester United hendak menghadirkan Cody Gakpo yang dianggap sebagai pemain yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan timnya. Sayangnya, mantan pemain dari PSV Eindhoven tersebut lebih memilih bergabung dengan Liverpool.

Kepastian itu diperoleh setelah PSV menyebarkan kesepakatan dengan Liverpool melalui laman media sosial klub.Dalam pernyataan resmi yang terdapat di Twitter resmi klub berbunyi, “PSV dan Liverpool telah mencapai kesepekatan transfer Cody Gakpo.”

Liverpool berhasil memboyong Cody Gakpo dengan nominal uang transfer yang cukup fantastis, yakni 37 pounds atau setara dengan Rp.697 miliar.


Reponsive Ads