Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Piala AFF 2022 : Prediksi Indonesia vs Thailand

https://images.app.goo.gl/QSLck6xECS2tXwgN8 Bola.co.id -  Pada matchday 4 rup A Piala AFF 2022, Kamis (29/12/2022) Timnas Indonesia akan m...

https://images.app.goo.gl/QSLck6xECS2tXwgN8


Bola.co.id
Pada matchday 4 rup A Piala AFF 2022, Kamis (29/12/2022) Timnas Indonesia akan menjam Timnas Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kedua tim sama – sama mengoleksi poin yang sama yakni 6 poin dari 2 pertandingan.

Pertandingan kali ini menjadi pertandingan yang sangat penting, pasalnya kemenangan atas Tahiland ini akan mengantarkan Thailand ke babak semifinal dengan satu laga tersisa.

Hingga saat ini, Indonesia sudah mampu mengalahkan Kamboja dengan skor2-1 dan Brunei Darussalam 7-0. Di sisi lain, Thailand mampu mengalahkan Brunei Darussalam 5-0 dan Filipina 4-0. Bagi Indonesia, Timnas Thailand adalah salah satu lawan yang cukup tangguh dan menjadi momok untuk Indonesia.

Indonesia belum pernah melumpuhkan Timnas Thailand pada enam pertandingan terakhir, empat kali kalah dua kali imbang. Yang  terakhir terjadi pada final Piala AFF 2020, dimana Skuad Garuda kalah telak dengan skor 2-6.

Namun, untuk pertandingan kali ini Skuad Garuda diharapkan tidak akan gentar menghadapi Timnas Thailand. Timnas Indonesia perlu menunjukkan permainan yang sama ketika berhadapan melawan Brunei Darussalam dengan membantaiya tujuh gol tanpa balas.

Prediksi Susunan Pemain

Indonesia (3-4-3): Nadeo Argawinata; Rizky Ridho, Fachruddin Aryanto (C), Jordi Amat; Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Rachmat Irianto, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Ilija Spasojevic, Egy Maulana Vikri.

Thailand (4-4-2): Kittipong Phuthawchueak; Suphanan Bureerat, Pansa Hemviboon, Jakkaphan Praisuwan, Sasalak Haiprakhon; Ekanit Panya, Sarach Yooyen, Theerathon Bunmathan (C), Bordin Phala; Adisak Kraisorn, Teerasil Dangda.





Reponsive Ads