Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kehilangan Sabar, Akankah Ansu Fati Dilepas Barcelona?

https://www.instagram.com/p/ClGijscSXUH/?hl=id Bola.co.id - Baru-baru ini berhembus sebuah kabar yang cukup mengejutkan publik khususnya d...

https://www.instagram.com/p/ClGijscSXUH/?hl=id


Bola.co.id
- Baru-baru ini berhembus sebuah kabar yang cukup mengejutkan publik khususnya di duniasepak bola. Pasalnya, klub yang berbasis Catalunya yaitu Barcelona dikabarkan mempertimbangkan keberadaan Ansu Fati.

Ansu Fati adalah salah seorang pemain klub sepak bola La Liga Barcelona dan timnas Spanyol yang bermain sebagai penyerang atau striker. Ansu Fati berhasil menembus tim utama Barcelona di usia yang masih sangat muda. Tak sedikit yang menyebutkan jika Ansu Fati akan menjadi Messi barunya Barcelona serta di gadang-gadang menjadi seorang pesepakbola ternama.

Tetapi menurut laporan terkini menyatakan bahwa kondisi di lapangan berbanding terbalik, hal ini di klaim oleh Fichajes. Ansu Fati dikabarkan akan dilepaskan oleh Barcelona, karena Barcelona mulai kehilangan sabarnya.

Semua ini terjadi karena Ansu Fati dianggap sulit untuk bermain konsisten. Riwayat cedera yang dialami Ansu Fati turut memperparah permasalahan ini. Keresahan inilah yang kemudian meragukan Barcelona untuk mempertahankan Ansu Fati.

Kabarnya, Barcelona tidak akan langsung melepaskan Ansu Fati di tahun 2023 dengan begitu saja. Barcelona mencoba memberi kesempatan Ansu Feti untuk bermain reguler dengan cara meminjamkan Ansu Feti kepada tim sepakbola yang lain. Tindakan ini bertujuan untuk melihat, apakah Ansu Feti masih bisa menunjukkan potensi terbaiknya.

Jika Ansu Feti berhasil menunjukkan hal tersebut, maka ia akan disambut kembali di Camp Nou, dan jika tidak maka Barcelona akan mempertimbangkan kembali posisi Ansu Feti. Namun bukan suatu hal yang mudah pula untuk Barcelona melepaskan Ansu Feti. Hal ini dikarenakan kontrak Ansu Feti dengan Barcelona masih tertahan hingga tahun 2027 nanti. Selain itu, tidak banyak klub yang mampu membayar Ansu Feti karena mahal, Ansu Feti dikabarkan mempunyai klausal rilis senilai 1 Milyar Euro.




Reponsive Ads