Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Piala AFF 2022 : Prediksi Indonesia vs Vietnam

https://www.instagram.com/p/CnA8D7iSEzF/?hl=id Bola.co.id - Turnamen Piala AFF 2022 kini sudah memasuki babak semifinal, dimana ada empat ...

https://www.instagram.com/p/CnA8D7iSEzF/?hl=id


Bola.co.id
- Turnamen Piala AFF 2022 kini sudah memasuki babak semifinal, dimana ada empat Timnas yang berhasil masuk pada babak tersebut yaitu, Vietnam, Indonesia, Malysia dan Thailand. Pada laga pertama dibabak semifinal akan mempertemukan Timnas Indonesia dan Timnas Vietnam.

Duel antara kedua tim ini akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada hari Jumat (6/1/2023).  Usai mengalahkan Filipina pada Senin, 2 Januari 2023, Indonesia berhasil menduduki posisi runner up di Grup A Piala AFF 2022 dan sukses mengantongi tiket ke semifinal.

Sementara Vietnam memastikan dirinya masuk ke babak semifinal Piala AFF 2022 setelah menaklukkan Myanmar dengan skor 3-0 di pertandigan terakhir Grup B.

Namun terjadi sebuah problem menjelang pertandingan antara Timnas Indonesia melawan timnas Vietnam. Nadeo Argawinata sebagai penjaga gawang utama Timnas Indonesia sempat mengalami cedera ketika tampil melawan Filipina pada babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022. Diperkirakan Shin Tae Yong akan menarik Syahrul Fadil untuk menggantikan Nadeo Argawinata jika ia belum pada kondisi prima.

Meski demikian, Shin Tae Yong selaku pelatih Timnas Indonesia mengatakan, dalam menghadapi Vietnam nanti, ia akan mempersiapkan yang terbaik untuk Timnas Indonesia. Strategi untuk menghadapi Vetnam tentunya sudah disiapkan oleh Shin Tae Yong dengan matang. Hal ini dilakukan Shin Tae Yong karena ia cukup paham dengan tak-tik yang akan digunakan oleh Vietnam.

Disamping itu, Indonesia harus mewaspadai Vietnam, karena Vietnam bukanlah lawan yang remeh. Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya Timnas Vietnam menduduki posisi pertama Grup B Piala AFF 2022 tanpa sekalipun mengalami kekalahan.

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia (4-3-3): Syahrul Fadil, Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Jordi Amat, Pratama Arhan, Marselino Ferdinan, Rachmat Irianto, Marc Klok, Witan Sulaeman, Dendy Sulistyawan, Egy Maulana Vikri.





Reponsive Ads