Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Piala AFF 2022 : Malaysia Taklukkan Singapura 4-1

https://www.instagram.com/p/Cm9NU1eSB63/?hl=id Bola.co.id - Partai yang tersaji pada hari Selasa, (3/1/2023) di Stadion Bukit Jalil, Kuala...

https://www.instagram.com/p/Cm9NU1eSB63/?hl=id


Bola.co.id
- Partai yang tersaji pada hari Selasa, (3/1/2023) di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, menampilkan Timnas Malaysia vs Singapore. Timnas Malaysia memenangkan laga terakhir Grup B Piala AFF 2022 kontra Singapura. Duel ini berakhir dengan skor 4-1.

Dengan mencetak brace ke gawang Singapura, gelandang nomor 8 Stuart Wilkin, menjadi bintang kemenangan Timnas Malaysia. Dua gol lainya dicetak oleh Darren Lok dan Aguero. Sementara gol yang diperoleh Singapura dicetak oleh Faris Ramli di menit 85.

Dengan adanya hasil ini, Malaysia berhasil menduduki posisi kedua klasemen Grup B Piala AFF 2022 dengan perolehan 9 poin dari hasil 3 kemenangan dan 1 kekalahan.

Pada babak pertama dimulai, jual beli serangan terjadi pada kedua tim. Tetapi serangan-serangan yang diberikan oleh Malaysia terhadap Singapura terlihat sangat berbahaya.

Pada menit 8 dua kesempatan berlian diperoleh Malaysia melalui Faisal yang menerima umpan panjang dari tengah lapangan kotak penalti. Sayangnya, Hassan Sunny masih mampu menghalau serangan tersebut. Bola rebound kembali disambar oleh pemain Timnas Malaysia yang lain, tapi lagi-lagi bola kembali di blok oleh Hassan Sunny.

Tak gentar dengan permainan Malaysia, Singapura juga memberikan serangan yang cukup berbahaya kepada Malaysia. Sayangnya, serangan dari Singapura belum mampu menjebol gawang Malaysia.

Pada menit 35, Malaysia berhasil membobol gawang Singapura melalui aksi Darren Lok yang sukses memanfaatkan umpan silang dari Safawi Rasid. Keunggulan sementara dipegang oleh Malaysia dengan skor 1-0. Skor tersebut sekaligus sebagai skor akhir pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, tepatnya di menit 51 Malaysia berhasil menggandakan skor menjadi 2-0 melalui tendangan jarak jauh yang dilakukan oleh Stuart Wilkin. Tak butuh waktu lama, hanya berselang 3 menit saja Malaysia kembali menambahkan pundi-pundi skor nya lewat brace  yang dilakukan oleh Stuart Wilkin. Skor menjadi 3-0 setelah Stuart wilkin memanfaatkan umpan Safawi Rasid dengan baik.

Usaha Singapura untuk memperkecil ketertinggalan membuahkan hasil di menit 85 melalui Faris Ramli yang sukses memaksimalkan umpan dari Amy Recha. Ternyata Malaysia belum merasa cukup dengan skor yang diperolehnya. Berselang tiga menit dari gol yang diciptakan Singapura, tepatnya di menit 88 Malaysia kembali mencetak gol lewat Sergio Aguero. Skor menjadi 4-1 dan menjadi skor akhir dari duel antara Malaysia vs Singapura.

Reponsive Ads