Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Premier League 2022-2023 : Prediksi Manchester United vs Bournemouth

https://www.instagram.com/p/Cm3DHeqIAtL/?hl=id Bola.co.id - Peluang Manchester United untuk memantapkan kedudukkannya di posisi empat besa...

https://www.instagram.com/p/Cm3DHeqIAtL/?hl=id


Bola.co.id
- Peluang Manchester United untuk memantapkan kedudukkannya di posisi empat besar pada klasemen sementara pada Premier League bisa di tunjukkan Manchester United pada pertandingan melawan Bournemouth yang dijadwalkan pada tangal 4 Januari 2023 di Stadion Old Trafford.

Setan Merah (julukan Manchester United) yang diasuh Erik Ten Hag bisa dikatakan sedang berjaya karena terhitung selalu menang dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi resmi.  Berbeda halnya dengan Bournemouth yang belum pernah menang pada 3 pertandingan terakhir. Bahkan tim Bournemouth ini tak satupun mencetak gol pada 3 laga kekalahan tersebut.

Dalam 9 laga terakhir, Manchester United mencatatkan 6 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan. Alhasil, United kini mantap menduduki posisi 4 besar klasemen Premier League dengan koleksi 32 poin. Meskipun sedang berada pada tren yang bagus, Erik Ten Hag merasa bahwa timnya harus melakukan hal yang lebih baik lagi.

Tentunya ini bukanlah suatu hal yang mudah untuk Bournemouth, mengingat performa mereka yang sedang payah karena memperoleh 6 kekalahan dari 7 pertandingan terkahir. Kondisi ini menempatkan Bounermouth pada peringkat 15 klasemen Premier League dengan perolehan 16 poin.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Bournemouth

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Luke Shaw, Tyrell Malacia; Casemiro, Christian Eriksen; Bruno Fernandes, Antony, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Bournemouth (5-3-2): Mark Travers; Jaidon Anthony, Adam Smith, Marcos Senesi, Lloyd Kelly, Jordan Zemura; Jefferson Lerma, Lewis Cook, Philip Billing; Dominic Solanke, Kiefer Moore. 





Reponsive Ads