Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Premiere League : Liverpool Kalah dari Brentford 3-1

https://www.instagram.com/p/Cm7DfoSLtjd/?hl=id Bola.co.id - Pada laga Premier League 2022/2023 pekan ke-18 yang digelar di Gtech Community...

https://www.instagram.com/p/Cm7DfoSLtjd/?hl=id


Bola.co.id
- Pada laga Premier League 2022/2023 pekan ke-18 yang digelar di Gtech Community Stadium, pada hari Selasa (3/1/2023) dini hari WIB berlangsung sangat sengit. Pasalnya Liverpool keok dari Brentford dengan skor 3-1.

Dengan adanya hasil ini, Brentford berhasil menduduki peringkat tujuh klasemen dengan perolehan poin 26. Sedangkan Liverpool menduduki posisi keenam dengan perolehan 28 poin.

Masing-masing gol yang diperoleh Brentford tercipta dari gol bunuh diri Ibrahim Konate, dan gol dari Yoane wissa serta Bryan Meumo. Sementara gol yang didapatkan Liverpool dicetak oleh Alex Oxlade Chamberlain.

Pada awal pertandingan, Brentford mencoba untuk mendominasi permainan. Disampung itu, Liverpool juga mendapatkan beberapa kesempatan untuk menjebol pertahanan Brentford. Termasuk aksi yang dilakukan oleh Darwin Nunez. Sayangnya, belum ada gol yang tercipta dari masing-masing tim.

Pada menit 19, Brentford berhasil membuka gol pertamanya melalui sebuah sepak pojok. Menariknya, situasi ini menjadi sebuah gol bunuh diri untuk Liverpool, karena bola yang ditendang pemain Brentford mengenai Ibrahim Konate sebelum masuk ke gawang Liverpool.

Wissa mencetak gol untuk Brentford dimenit ke-39, namun gol ini di anulir VAR. Tak lama berselang, Wissa benar-benar membobol gawang Liverpool. Skor bertambah untuk Brentford menjadi 2-0, skor ini sekaligus menjadi skor penutup di babak pertama.

Memasuki babak kedua, gawang David Raya sempat dibobol Darwin Nunez. Namun VAR kembali menganulir gol tersebut karena striker asal Uruguay tersebut sudah lebih dahulu offside. Di menit 50 Oxlade Chamberlain berhasil memperkecil ketertinggalannya dari Brentford. Oxlade Chamberlain berhasil meneruskan assit Trend Alexander-Arnold.

Dengan adanya gol yang diciptakan Oxlade Chamberlain, Liverpool semakin bersemangat untuk menyamakan kedudukan. Alih-alih menyamakan kedudukan Liverpool malah kebobolan lagi setelah Mbeumo berhasil menyarangkan bola ke gawang Liverpool di menit 84. Brentford unggul 3-1 atas Liverpool, hasil ini menjadi skorpenutup pertandingan antara Brentford vs Liverpool.





Reponsive Ads