Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

Liga Spanyol : Barcelona Menang Tipis Atas Atletico Madrid Skor 0-1

https://images.app.goo.gl/6zcufa2e1rr5yA2n9 Bola.co.id -  Pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023 pada pekan ke-16 yang diselenggarakan pada ...

https://images.app.goo.gl/6zcufa2e1rr5yA2n9


Bola.co.id
-  Pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023 pada pekan ke-16 yang diselenggarakan pada Senin, (9/1/2023) dini Hari WIB Barcelona meraih tiga poin atas kemenangannya melawan Atletico Madrid. Gol tunggal yang dicetak oleh Ousmane Dembele menjadi skor yang mengantarkan Barcelona pada kemenangannya. Gol tersebut tercipta pada menit ke-22.

Akibat kekalahan ini, Atletico Madrid harus berlapang dada menduduki posisi lima dengan perolehan 27 poin. Sementara untuk Barcelona, kemenangan atas Atletico Madrid menambah pundi-pundi poinnya menjadi 41 poin lebih unggul tiga angka dari Real Madrid.

Pada 15 menit pertama, kedua tim sama-sama mengalami kesulitan untuk membangun serangan. Barcelona yang menguasai bola belum mampu untuk menembus penalti, sementara Atletico kesulitan untuk merebut bola yang dikuasai oleh Barcelona.

Kebuntuan yang dialami oleh Barcelona akhirnya terpecahkan pada menit 22. Melalui umpan visioner yang diberikan Gavi, Ousman Dembele memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik dan berhasil menembus pertahanan gawang Atletico. Barcelona unggul 1-0 dari Atletico.

Atletico mendominasi pertandingan setelah Barcelona berhasil membobol gawangnya. Sekurang-kurangnya tiga serangan tercipta dari Atletico melalui Jose Gimenez, Marcos Llorente dan Antonie Griezman. Sayangya, serangan-serangan tersebut masih berhasil dihalau oleh kiper Marc-Andre Ter Stegen. Skor 0-1 bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir

Pada babak kedua, Atletico tetap mencoba mendominasi pertandingan. Merka berusaha untuk menyamakan kedudukan. Pada menit 54, Antonie Griezman kembali menciptakan serangan untuk Barcelona, namun tendangannya masih melambung dan mengenai mistar.

Pada menit ke 66 ancaman kembali dilancarkan Atletico untuk Barcelona melalui aksitendangan jarak jauh yang dilakukan oleh Geoffery Kondogbia. Namun lagi-lagi serangan tesebut belum mampu menembus pertahanan Barcelona.

Barcelona sempat mencetak gol kembali pada menit 72, sayangnya gol tersebut di anulir oleh wasit dikarenakan Ferran Torres sudah berada pada posisi offside. Pada penghujung pertandingan, wasit utama Motero mengeluarkan dua kartu merah yang diberikan untuk Stefan Savic (Atletico) dan Ferran Torres (Barcelona). Skor berakhir tanpa danya gol tambahan, dan Atletico harus mengakui kekalahannya atas Barcelona.






Berita

Pariwisata

Bisnis

Hiburan

ADS